Mayat Lansia di Temukan di Kebun Karet

 

Ilustarasi


Muara Bungo – Mayat lansia ditemukan oleh warga di kebun karet dalam kondisi sudah membusuk (18/3/2021)

Korban diketahui berinisial IB (72), warga Desa Lubuk Niur, Kecamatan Tanah Tumbuh. Mayat lansia tersebut ditemukan oleh warga di dalam pondok kebun karet milik korban yang berlokasi di Dusun Talang Silungko, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo

Kapolsek Bathin II Pelayang, IPTU Jecky Arman Putra membenarkan adanya penemuan mayat seorang kakek di kebun, penemuan mayat itu berawal saat saksi, Wanto ingin mengambil dan meminta batang bambu dikebun milik korban, kemudian saksi mencium aroma tak sedap dan berbau busuk dari arah pondok tempat kediaman korban.

”saat dicek, gubuk dalam keadaan terkunci, karena merasa cemas saksi pergi keluar kebun untuk memanggil warga lainnya.” terang Kapolsek sebagaimana yang telah dijelaskan oleh saksi 

Bersama saksi Jumadi lanjutnya, mereka berinisiatif mendobrak pintu gubuk milik korban. Setelah terbuka, mereka melihat korban tergeletak dalam kondisi tidak bernyawa. Para saksi kemudian menghubungi pihak Polsek Bathin II Pelayang.

“Korban sudah dibawa ke kampung halaman untuk dimakamkan. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi,” Papar Kapolsek. (Bs)