Rakor PPK dan PPS Kecamatan Taseplin Berlansung Khidmat

Rapat Koordinasi dilanjutkan poto bersama PPK dan PPS

Muara Bungo – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 12 dusun dalam wilayah Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas (Taseplin). Kamis, 31 Mei 2024.

Ketua PPK, Hendri Efendi S.IP dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada anggota PPS terpilih yang baru dilantik untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Bupati dan Wakil Bupati Bungo Tahun 2024. Dirinya mengajak peran aktif, netralitas dan solidaritas bersama didalam menjalankan tahapan pilkada nantinya bisa bekerja penuh tanggung jawab dengan berpedoman kepada aturan yang ada.

”Mari bersama-sama bersinergi bekerja secara profesioanal agar pilkada ini berjalan dengan baik sesuai azas dan prinsip.”Ucap Ketua PPK

Setelah penyampaian oleh ketua PPK, rakor dilanjutkan arahan dari masing masing divisi, Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM, Masri. Divisi Teknis, Kiki Rosanti. Divisi Data, Saipul Amri dan Divisi hukum, Umar Hamdan. 

Rapat Koordinasi yang berlansung di aula kantor Camat Tanah Sepenggal Lintas juga dihadiri oleh Sekretaris Camat Taseplin, Martono.(BS)